Sunday, February 10, 2013

A Company Man



Berawal dengan rasa penasaran kenapa ya si ganteng Yoo Seung Ho bisa dijuluki the little so ji sub? Siapa pula so ji sub itu? Googling…… kulihat wajah sang so ji sub, hmmmmm mirip dari mananya yach? Ku coba cari filmnya, a company man, action ni…..coba nonton aah.

Saat ku nonton film a company man inilah sedikit demi sedikit ku pahami kemiripan antara yoo seung ho dengan so ji sub, tatapan mata, cara tersenyum, cara ngomong, dan bahasa tubuhnya. Mmmmm ya ya ya….aku paham sekarang.

Terasaaaa sekali perbedaan film barat dengan asia. Film aksi sekalipun, akan sarat dengan nuansa drama ketika dibuat oleh orang asia, termasuk film ini. Emmmmm….tidak terlalu bagus menurutku (film ini lho ya), karena ceritanya juga tidak terlalu dalam (apa aku yang terlalu nggak peka ya ^_^). Tetapi ada hal yang keren bgt dari film ini >>>> adegan perkelahiannya bagus banget, terutama yang nggak make pistol ya. Wiiiihhh cepet banget dan lincah, seolah-olah utuh dimainkan oleh sang pemeran utama (tentunya dalam tiap film aksi, ada pemeran pengganti, iya kan?), top deh.

A company man berkisah tentang seorang laki-laki yang bekerja pada sebuah perusahaan berkedok perusahaan metal, tetapi sebenarnya adalah perusahaan penyedia pembunuh bayaran. Bisa ditebak kok sebenarnya alur film ni. Sang pembunh handal (So Ji Sub) mulai mempertanyakan tentang pekerjaannya pada dirinya sendiri, yang pada akhirnya membuat dia mendamba kebebasan. Nggak ada jalan mulus, ternyata ingin berhenti menjadi pembunuh tidak semudah ketika ingin resign di perusahaan pada umumnya. Nah tampillah di layar adegan2 seru yang ku singgung di atas, lumayanlah. Nggak perlu mikir kok nonton film ini. Jadi bisalah buat cemilan di kala senggang ^_^.

No comments:

Post a Comment